Rabu, 02 Maret 2016

SURAT CINTA UNTUK MAMA

Jakarta, 2 Maret 2016 

Untuk mama ku tercinta, 

MY LOVELY MAM
mama apa kabar hari ini ? mama lagi apa ? apa mama sehat - sehat saja ? sudah hampir satu tahun kita tidak bertatap muka, aku rindu dengan paras wajah mama, apakah masih segar dan ceria? aku sangat rindu melihat senyummu mama. apa mama rindu padaku ? .. heheh aku tidak bisa banyak bicara saat berada dihadapan mama. Sebenarnya aku punya banyak yang ingin aku ucapakan dan ingin aku lakukan bersama mu. Aku ingin menikmati saat memasak bersamamu, walaupun saat aku dirumah dan menawarkan diri untuk membantumu memasak mama selalu menolak dengan alasan agar aku tidak capek. Aku lebih memilih untuk menuruti semua yang mama inginkan, karna aku ingin melihatmu bahagia memasak makanan yang engkau akan hidangkan padaku. 
hhmmmmm.... sebenarnya aku ingin sekali memasak bersamamu.

oh iya ma, aku sangat ingin tau bagaimana perasaanmu padaku? apakah mama masih marah padaku , apakah mama masih kecewa padaku. satu hal yang aku ingin mama tau adalah aku disini berjuang demi mama. aku tidak ingin melihat mama sedih, saat aku menyerah dengan masalah yang aku hadapi disini, aku selalu teringat padamu dan segera ingin bangkit agar semua cita - cita ku cepat tercapai. 

aku sampaikan rasa rindu dan terima kasih ku pada mama melalui surat ini. aku tau ini tidak cukup untuk membalas semua perjuangan dan doa - doa mu padaku. aku selalu kuat dan yakin saat mama bilang kalau mama selalu mendoakanku. Doa mama sudah sangat cukup untuk ku, bahkan lebih dari itu........ Doa mama berarti sangat besar bagi ku, itu seperti sesuatu yang ajaib yang bisa merubah ku menjadi hebat yang bahkan aku sendiri tidak bisa bayangkan sebelumnya. terima kasih mama ... aku ingin sekali mengatakan bahwa aku sangat menyayangimu aku cinta sama mama. aku ingin sekali punya keberanian untuk mengatakannya langsung dihadapan mu.

semoga mama suatu hari nantii bisa membaca surat cinta ku untuk mu mama .... 

I LOVE YOU MAM <3


Dari anak Mu 

Silvana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar