Jumat, 06 Mei 2016

HIDUP ITU DRAMA

Pernah aku berfikir,  hidup itu seperti drama,  setiap orang adalah pemeran utama dari setiap kehidupan  mereka masing -  masing.  Adanya Orang lain dan orang yang ada disekitar nya ini adalah pemeran pembantu yang mendukung peran pemeran utama.  Setiap cerita berbeda -  beda,  ada yang berperan sebagai orang kaya,  ada yang berperan sebagai orang miskin.  Setiap orang memerankan peran yang beda -  beda seperti yang telah diatur oleh sutradara. 
Lalu siapa sutradara itu?  sang sutradara adalah Allah.  Beliau mengatur semua yang ada di bumi ini.  Begitu banyak skenario yang dia jadikan untuk setiap makhluk yang berbeda pula. Mulai dari kesedihan,  kesenangan,  bahagia dll.  Bahkan yang tidak mungkin terbayangkan oleh akal kita. 
satu hal yang aku yakini.  Allah adalah penulis skenario terbaik.  Aku tau dia punya sifat Ar-Rahim Ar-Rahman maha pengasih maha penyayang. Dia lah penulis skenario terbaik dan Dia juga tidak pernah salah dalam menentukan apapun yang tertulis di skenario nya. 
Apapun yang kita alami,  apapun peran kita saat ini.  Yakinlah itu adalah yang terbaik.  Percayalah Allah tidak akan pernah menjerumuskan kita.... 
Tetap semangat dan selalu berbaik sangkalah atas semua yang Allah tetap kan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar