Minggu, 18 September 2016

Menanti mu

dulu aku merasa sangat cemas apakah kau akan ada atau tidak,  aku sangat khawatir kenapa Allah belum pertemuan aku dengan mu. 
tapi,  sekarang walaupun masih belum  juga dipertemukan aku tidak seperti dulu lagi,  kini aku akan terus kokoh dan kuat dengan pendirian ku,aku ingin kau yang benar -  benar bisa menjadi penjaga ku dunia dan akhirat.  aku tetap akan bersabar menunggu akan dipertemukan  dengan mu.  aku akan terus berdoa sampai Allah izinkan kita bertemu. 

begitu banyak godaan yang datang mengajak maksiat,  bukan aku sok suci.  tapi ini adalah apa yang Allah sukai.  aku tidak mau membuat Allah marah sehingga DIA murka padaku.  ini adalah komitmen ku, dan aku yakin suatu saat nanti pada saat yang sangat indah Allah akan pertemukan aku dengan seseorang yang Allah juga suka. 

penantian ini akan terus aku jalani dengan rasa ikhlas.  Ridho dengan semua ketetapan Allah,  dan selalu berpasangka baik dengan  semua ketentuan Allah. karena aku yakin Allah sudah mendengar semua doa - doa ku,  Dia hanya menunggu aku siap jika doa ku dikabulkan. 

suatu saat nanti hari ku juga pasti datang dan mempertemukan ku dengan mu,  jodohku yang slalu aku rindukan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar