Jumat, 25 November 2016

WAITING

Curug Sawer , Sukabumi







































Jika Allah belum mengijinkan nya , apalah daya ku.
Jika Allah belum merestuinya, apalah arti upaya ku
Saat semua orang bertanya pada ku, aku hanya bisa menjawab apa ada nya. Saat mereka ingin mendapatkan jawaban, aku hanya bisa meminta do'a dari mereka. Walaupun aku selalu terlihat bahagia, sebenarnya aku menyimpan sebuah impian besar itu. Saat aku mulai bertanya kenapa ? Dan apakah ada cara nya ? Aku mulai mencari dan terus mencari jawabannya. Semua yang kulakukan mengantarkan ku pada satu jawaban , jawaban yang memang harus dan mutlak ku lalukan yaitu jawaban dari MU.
Aku akan melakukan semua yang Engkau katakan sekuat tenaga melakukan sesuai syariat Mu. Namun aku juga manusia biasa, saat aku melihat dia yang menjadi sedikit harapan untukku, akan segera mendapatkan impian nya, aku merasa sedih seakan remuk. Tapi aku tidak pernah kecewa pada Mu. Aku hanya kecewa pada diri ku sendiri yang selalu menunda - nunda kebaikan itu.
Ya Allah aku tau Engkau menyediakan impian yang terindah untuk ku .. maka aku akan segera taat pada Mu dan tidak akan menunda lagii ... Ridhoilah aku ya Allah ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar