Rabu, 22 Maret 2017

FOR ALLAH

Tanah Lot, Sunset di Bali



Cinta dari MU sungguh berbeda yang bisa membuatku tertawa sepenuh hati dan juga menagis dengan sejadi nya hingga aku bersimpuh dihadapan MU..

Namun cinta itulah yang membuatku bisa berpikir jernih, bisa membedakan cinta yang tulus dan cinta yang hanya karena menginginkan sesuatu saja.

Cinta yang Engkau berikan sungguh cinta yang membuatku tak bisa lepas dari MU, sehingga jika sejenak saja aku tidak menyebut nama MU maka aku akan segera merindukan MU...

Sungguh aku tergila - gila dengan cinta ini
Sungguh aku tak sanggup lepas dari rasa ini
Sungguh aku tak akan pernah melupakan MU yaaa... ROB ku ....

Bimbing aku agar tetap berada dijalan cinta MU

#cinta #Allah #Rasul #love

By: Silvana Putri Malga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar